,


Senin, 24 Juni 2013 - 20:05:01 WITA
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: ADVETORIAL - Dibaca: 1161 kali

Bupati Boltim Ucapkan Selamat Kepada Tatong Bara-Djainudin Damopolii (TB-JADI)


Bupati Boltim Ucapkan Selamat Kepada Tatong Bara-Djainudin Damopolii (TB-JADI)

Bupati Bolaang Mongondow Timur Boltim bersama Rakyat Boltim mengucapkan, selamat Kepada Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Walikota Djainudin Damopolii (TB-Jadi) periode 2013-2018.

Inilah akhir dari pertarungan di Kota Kotamobagu, kita harus terima semua keputusannya. Itu adalah suara rakyat dan rakyatlah yang harus menerimannya.

"Keputusan itu adalah keputusan rakyat dan rakyatlah yang harus mendukung segala keputusan yang di ambil, karena itu saya berharap masyarakat KK sendiri agar secara dewasa untuk menerima hasil yang ada."Ujar eyang

Harapan warga Kota Kotamobagu bisa menjaga stabilitas, tidak ada yang salah, rakyat telah memutuskan dan kita harus berjiwa besar menerima keputusan.

"Selamat buat Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu yang telah terpilih, dengan harapan kedepan kepercayaan oleh rakyat harus bisa dijalani,"tutur Eyang.

Dihimbau untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) boltim di Kota Kotamobagu mampu menjadi mesin perdamaian, dengan hasil yang harus di terima dan bergandeng tangan membangun daerah.

"Saya harap bagi seluruh PNS di boltim, bisa menjadi motor pengerak perdamaian di Kotamobagu," harapnya. (Rahman)

 

 Bupati Bolaang Mongondow Timur

 Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Terpilih Periode 2013-2018


Apa Komentar Anda?


Berita Terkait